oleh

Zulpahmi Ancam Sahrul Pakai Pisau

LINGGAU POS ONLINE, KARANG JAYA – Zulpahmi alias Zul (36) warga Kampung IV, Desa Embacang Ilir, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara diringkus anggota Polsek Karang Jaya, sekitar pukul 01.30 WIB, Selasa (14/11).

Apa pasalnya? Tersangka diringkus polisi lantaran diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan, Minggu (29/10) sekitar pukul 17.00 WIB di Desa Embacang, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara terhadap korban Sahrul Alias Jahul (35) di rumah Enhar dengan cara mengancam korban menggunakan satu bilah Senjata Tajam (Sajam) jenis pisau.

“Kami telah mengamankan tersangka, Zulpahmi Alias Zul. Karena diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap korban Sahrul Alias Jahul di rumah Enhar dengan cara mengancam korban menggunakan satu bilah senjata tajam, saat ini tersangka sudah kami amankan di Polsek,” kata Kapolsek Karang Jaya, AKP M. Herwansyah, Selasa (14/11).

Kapolsek menjelaskan, tersangka diamankan saat anggota mendapatkan informasi dari warga bahwa dirinya sedang berada di rumahnya. Anggota Polsek, melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi.

“Ternyata benar tersangka berada di lokasi, tim gabungan langsung meringkus tersangka di rumah Enhar di Kampung VI Desa Embacang Baru Ilir, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara dan langsung digelandang ke Polsek tanpa melakukan perlawanan,” jelas kapolsek.

Lebih lanjut kapolsek menjelaskan, tersangka diamankan berdasarkan laporan polisi Lp/B-60/X/2017/sumsel/mura/sek. Karang jaya. Tanggal 19 Oktober 2017 yang dilaporkan Pihak korban.

Perbuatan tidak menyenangkan diduga dilakukan oleh, Zulpahmi alias Zul. Pada Minggu tanggal 29 Oktober 2017 sekira pukul 17.00 WIB Desa Embacang Kecamatan Karang jaya Kabupaten Muratara terhadap korban Sahrul Alias Jahul di rumah Enhar dengan cara mengancam korban menggunakan satu bilah senjata tajam.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita