oleh

Yulizar Daftar dari Jalur Independen

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Bakal Calon (Balon) Bupati Empat Lawang, Yulizar Dinato secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Empat Lawang bersama Kisom Sahrin sebagai Wakil Bupati periode 2018-2023.

Pasangan ini mendaftar ke kantor KPU Empat Lawang, Rabu (29/11).

“Hari ini (kemarin, red) saya bersama wakil dan tim mendaftar ke KPU Empat Lawang untuk melengkapi persyaratan untuk maju di Pilkada tahun 2018 mendatang,” kata Noto panggilan akrabnya, ditemui di kantor KPU Empat Lawang.

Ia menyatakan persyaratan KTP-El, pihaknya telah mengumpulkan 22 ribu lebih. Sedangkan persyaratan minimal yakni sekitar 18 ribu.

“Semua persyaratan sudah kita kumpulkan. Termasuk fotokopi KTP-El,” katanya.

Fotokopi KTP-El itu, kata Noto, semua diketahui oleh pemiliknya, tidak ada yang asal ambil saja. Semuanya terkumpul melalui program yang ia milik seperti berobat gratis, sunat gratis dan kegiatan bakti sosial lainnya.

“Sebanyak 22 ribu KTP-El itu kita kumpulkan dari bulan Februari, berkat dukungan dari masyarakat yang menginginkan saya untuk maju sebagai Bupati Empat Lawang dan berkat kerja tim,” ungkapnya.

Sementara itu, lanjut Noto, dengan dirinya dan wakil serta didampingi tim mendaftar ke KPU Empat Lawang ini, membuktikan keseriusan dirinya maju sebagai Bupati Empat Lawang periode 2018-2023.

“Saya tegaskan saya maju sebagai calon Bupati dan wakilnya Kisom Sahrin. Sedangkan untuk Pilgub kita mendukung Dodi yang merupakan anak dari Gubernur saat ini pak Alex Noerdin,” tegasnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita