oleh

Yuk Makan Malam di Balakosa

MAJAPAHIT – Tadi malam, Kedai Balakosa Cafe dan Kitchen resmi dibuka. Kedai Balakosa terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan  Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Salah seorang Owner Balakosa, Ikbal mengatakan kedai ini berdiri atas kerja sama empat orang. Pertama, Ikbal Silampari, Asep Riansyah, Wiwik Jumaida, dan Ardiyanto.

“Jadi memang kami berempat hobi kulineran. Saat makan ternyata kami lihat gedung kosong hingga terbersitlah di hati ingin membuka rumah makan yang menyediakan menu-menu khas khususnya Kota Lubuklinggau,” jelas Ikbal.

Nama Balakosa diambil dari bahasa Sansakerta India yang artinya kekuatan dan kejayaan.

“Semoga dengan nama Balakosa yang didirikan atas kerja sama ini bisa jaya dan maju serta sebagai tempat untuk makan dan nongkrong yang baik untuk para pemuda,” jelasnya.

Menu yang tersedia di Kedai Balakosa yakni soto, bakso, nasi goreng, mi tumis, aneka pindang, dan ayam geprek.

“Malam hari kami sediakan snack tradisional. Teman-teman yang makan di sini bisa sembari wifi-an dan karokean,” jelasnya.

Hadir dalam Grand Opening Balakosa tadi malam, Manajemen Unit Mikro Mandiri Kota Lubuklinggau, General Harian Silampari Budi Santoso, General Manager Silampari TV M Yasin, Branch Manajer Linggau Hotel Berita Harahap, Lurah Linggau Ulu Serlija Maharani, dan pemerintah setempat. (adi)

Rekomendasi Berita