oleh

Yuk Ikut Lomba Merias Wajah Mama

LUBUKLINGGAU – Menyambut 18 tahun usia Harian Pagi Linggau Pos, beberapa agenda akan digelar. Berdasar rapat panitia Rabu (30/1) di Meeting Room Lantai 1 Graha Pena Linggau, rangkaian kegiatan itu akan diawali dengan bakti sosial menyantuni warga kurang mampu.

“Untuk Bakti Sosial (Baksos) diadakan tepat HUT Linggau Pos ke-18, yakni 12 Februari 2019. Setelah itu, dilanjutkan dengan Sepeda Santai juga Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) di Taman Olahraga Silampari 17 Februari 2019,” jelas Ketua Panitia HUT Linggau Pos ke-18, Endang Kusmadi, kemarin.

Ia mengatakan, Linggau Pos mengundang masyarakat Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara dan sekitarnya untuk andil dalam kegiatan tersebut.

“Khusus 17 Februari 2019 itu momen kebersamaan. Kami akan bagi-bagi doorprize juga membagikan hadiah untuk pemenang lomba. Oleh karena itu, khususnya komunitas sepeda kami harap bisa andil dalam event Giwes Millennialnya. Sementara santri, mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum kami ajak untuk mengikuti SKJ di TOS,” tutur Endang.

Dalam rapat yang juga dihadiri General Manager Linggau Pos, Budi Santoso, Kabag Keuangan Rusmila, Kabag Iklan Dian Widyasari, Kabag Pemasaran Yezi Fadli dan staff itu disimpulkan, Linggau Pos juga akan mengadakan Lomba Kolase dan Merias Wajah Mama 2 Maret 2019.

“Kalau Lomba Kolase dan Merias Wajah Mama ini diadakan di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau. Pesertanya pasangan Mon & Kids. Tapi untuk kids-nya kategori anak usia 4-6 tahun, bisa dari PAUD, TK, maupun RA,” jelas Endang.

Nanti kata Endang, tim Linggau Pos akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau dan menyampaikan surat undangan ke masing-masing TK, PAUD dan RA.

“Harapan kami teman-teman anak didik RA, TK maupun PAUD bisa andil dalam kegiatan ini. Sebab, Lomba Kolase ini sangat bermanfaat untuk melatih motorik anak. Disamping itu, khusus Lomba Merias Wajah Mama, akan memupuk rasa cinta anak terhadap sang mama,” imbuhnya.

Informasi lebih lanjut mengenai event-event tadi, anda bisa menghubungi Endang (085348790188), Qori (081367070478) dan Ulik (082186201099). (lik)

Rekomendasi Berita