oleh

Yuk Cobain Rokupang, Beli Satu Dijamin Tidak Akan Cukup

-Ekbis-378 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Saat ini terdapat kuliner baru yang sangat digandrungi kalangan milenial. Jenis kuliner yang sedang viral ini, hadir dalam bentuk roti kukus atau panggang, yang menjadikannya berbeda dari santapan roti lainnya yakni Rokupang.

Owner Rokupang, Riska Dawayanti mengatakan,”Usahanya ini berdiri sejak Oktober 2020 yang lalu dan usahanya ini mempunyai tema Satu tidak akan cukup dan Rokupang ini pertama di Lubuklinggau,”katanya.

“Rokupang ini menggunakan roti khusus, yaitu roti pandan. Oleh karena itu, warna rotinya hijau dan aromanya harum menggugah selera,”ungkapnya.

Riska menceritakan saya membuka usahanya ini karena memiliki ide karena usahanya ini memang belum ada di Lubuklinggau dan sebelumnya saya membuka usaha makeup yakni Riska Makeup Art.

“Untuk bahan-bahannya yakni roti, rotinya bisa dikukus, dipanggang, harga mulai dari Rp7 Ribu dan best sellernya yakni telur sosis Rp12 ribu, telur kornet Rp13 ribu, telur tuna Rp14 ribu dan telur smoked beef Rp16 ribu,” ungkapnya.

Riska menjelaskan disini kami menyediakan untuk standard topping yakni susu Rp7 ribu, taro Rp9 ribu, cappucino Rp9 ribu, selai coklat Rp8 ribu. Selain itu untuk premium toping yakni oreo Rp8 ribu, kitkat coklat Rp12 ribu dan ovomaltine Rp15 ribu.

Harapannya semoga Rokupang lancar, banyak yang mampir kesini, lebih besar lagi dan bisa mencari karyawan.

Jadi kunjungi sekarang juga Rokupang mulai buka pukul 14.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh samping pempek A08 atau bisa mengunjungi IG: @rokupang_linggau.(*)

Rekomendasi Berita