oleh

Yudi Diduga Pukuli Istrinya

LINGGAU POS ONLINE, TUGUMULYO – Persoalan sepele hingga adu mulut dialami pasangan suami istrinya. Sampai berujung penganiayaan.

Tindakan tidak terpuji ini dilakukan Yudi Armando (31) warga Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas tega menganiaya istrinya. Sang istri, Nella Marinda (25) mengalami luka di bagian mulut dan bibirnya. Pria keseharian bekerja sebagai buruh ini dijebloskan ke penjara.

Informasi dihimpun, kejadian naas menimpa Ibu Rumah Tangga (IRT) berlangsung di kediaman keduanya, sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (18/1). Awalnya saat itu, tanpa sebab yang pasti Pasutri ini berselisih paham hingga terjadi rebut.

Alhasil, lantaran dipicu perkataan istrinya kurang berkenan di telinga. Yudi pun emosi hingga gelap mata, diduga memukuli dan menampar wajah korban.

Sebagai seorang istri, Nella pun tidak melakukan perlawanan dan hanya bisa menahan sakit di bagian mulutnya. Hingga bibirnya robek berdarah.

Adapun berselang kejadian tersebut, dirinya merasa dianiaya. Bersama didamping saksi mata dan orang tua melaporkan kejadian Mapolsek Tugumulyo sesuai LP/B-52 /XI/2017/SUMSEL/Res Mura/Sek. Tgm tgl 18 November 2017.

Kemudian, dengan berbekal barang bukti telah dilakukan olah TKP dan keterangan saksi-saksi. Pelaku disangkakan telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (21/11) tersangka, Yudi didampingi orang tuanya diantarnya ke Mapolsek Tugumulyo menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Pambudi melalui Polsek Tugumulyo, AKP Dedy Purma Jaya membenarkan adanya mengamankan satu tersangka dalam perkara penganiayaan KDRT terhadap istrinya.

“Memang benar, ada tersangka yang telah diamankan. Adapun tersangka menyerahkan diri ke Polsek,” kata Dedy Purma Jaya, Rabu (22/11).

Kapolsek menjelaskan, tersangka diamankan lantaran diduga melakukan tindakan penganiayaan, semuanya diakui tersangka. Namun, tersangka berkilah terbawa emosi atas perkataan diucapkan istrinya hingga terjadinya pemukulan.

“Saat ini tersangka sudah kita tahan dan dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita