oleh

Yoppy Karim Pimpin Partai Nasdem Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Setelah beberapa lama mengalami kekosongan, kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuklinggau akhirnya terisi.

H Rachmat Hidayat alias Yoppy Karim diberi amanah untuk menahkodai partai ‘berpolitik tanpa mahar’ itu selama lima tahun kedepan.

Kepastian itu didapat dalam acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Nasdem se-Provinsi Sumsel oleh H Herman Deru, Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Sabtu (4/7/2020).

Keabsahan kepemimpinan Yoppy Karim selama Periode 2020 – 2024 ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem no 115-Kpts/DPP-Nasdem/V/2020 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020 – 2024.

SK yang ditetapkan di Jakarta tertanggal 8 Mei 2020 itu ditandatangani Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Johnny G. Plate selaku Sekretaris Jenderal.

Dalam lampiran SK itu tertulis selaku Ketua: H. Rachmat Hidayat, SH (Yoppy Karim), Sekretaris: Hj. Ratna Dewi, SY, SE, Str.Keb dan Bendahara: Zubair M Alib, BE.

Sementara itu Yoppy Karim mengungkapkan rasa syukurnya atas keputusan DPP Partai Nasdem yang menunjuk dirinya untuk mempimpin Partai Nasdem Kota Lubuklinggau.

Menurut dia, hal ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan selama lima tahun kedepan. Tidak hanya untuk partai namun juga masyarakat Lubuklinggau umumnya.

“Semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik serta sesuai dengan keinginan partai dan keinginan masyarakat Kota Lubuklinggau,” kata Yoppy Karim. (*)

Rekomendasi Berita