oleh

Yatzon Florist, Sediakan Buket Bunga Segar

Ririn Kurnia Sari, Owner
“Waktu masih kuliah semester tujuh, penasaran saja sama bisnis ini. Belajar bisnisnya juga autodidak. Seperti yang kita tahu saat ini bunga itu menjadi simbol. Bisa sebagai penghargaan, bisa juga sebagai ungkapan kasih sayang,”

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Bisnis Usaha Florist di Kota Lubuklinggau semakin diminati. Ini terlihat dari banyaknya permintaan konsumen akan bunga Segar di Kota Lubuklinggau di berbagai acara.

Yatzon Florist salah satunya. Sang Owner, Ririn Kurnia Sari mengaku membuka bisnis ini sejak ia masih menjadi Mahasiswa. Berawal dari rasa penasarannya tentang bisnis florist, membuat gadis kelahiran Lubuklinggau ini menjajal bisnis tersebut.

“Waktu masih kuliah semester Tujuh, penasaran saja sama bisnis ini. Belajar bisnisnya juga autodidak. Seperti yang kita tahu saat ini bunga itu menjadi simbol. Bisa sebagai penghargaan, bisa juga sebagai ungkapan kasih sayang,” ungkap gadis yang disapa Ririn pada Linggau Pos, Kamis (9/11).

Ririn mengaku antusias dari masyarakat mengenai bunga yang ia jual ini cukup bagus. Terlebih jelang acara wisuda. Ririn pun dibanjiri oleh pesanan buket bunga segar.

“Peminatnya sendiri dari awal menjual berbagai macam bunga sampai saat ini, alhamdulillah ada saja yang mau pesan. Namanya rezeki sudah digariskan sama yang di atas. Kalau sedang ramai ya alhmdulillah terlebih jelang Wisuda itu banyak permintaan,” aku Ririn.

Tak hanya menyediakan bucket bunga segar saja. Di Yatzon Florist juga menyediakan berbagai bunga Flanel dan aksesories lainnya.

“Kita juga sediakan bunga flanel, dan aksesoris juga. Untuk bunga segar kita punya supplier. Dan selalu banyak bunga baru setiap bulannya,” imbuh Rini.

Walau di Kota Lubuklinggau usaha ini banyak diminati, Rini mengaku semakin bersemangat menekuni bisnis florist ini. Dan baginya kepuasan dari konsumen adalah prioritas utama bagi Rini.

“Kita harus tetap optimis dengan apa yang sudah kita bangun. Jangan menyerah, dan selalu ramah kepada konsumen, sebisa mungkin kita membuat para konsumen itu puas dg florist kita,” tegas Rini semangat.

Penasaran dengan hasil buket di Yatzon Florist? Anda bisa memesan dengan menghubungi Yatzon Florist, 081278841471. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita