oleh

Yamaha Thamrin Brothers Perkenalkan Lexi

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Dealer Yamaha Thamrin Brothers di Jl Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, perkenalkan produk terbaru. Yakni Yamaha Lexi dengan tampilan lebih sporty, mewah, elegan dan irit bahan bakar.

Koordinator Sales Yamaha Thamrin Brothers, Taupik Zainal mengatakan, launching Yamaha Lexi telah dilakukan 31 Agustus lalu di Lippo Plaza. Pihaknya memberikan promo diskon untuk pembelian cash dan potongan angsuran untuk pembelian kredit dengan uang muka mulai dari Rp3 juta.

Yamaha Lexi hadir dengan dua tipe yakni standar dengan harga Rp21.650.000 dan tipe S dijual Rp24.500.000. Selain itu ada juga promo diskon untuk Yamaha Nmax non ABS harga Rp28.775.000 juta dengan uang muka Rp 4 juta dan ada juga promo buat PNS.

Motor gambot ini, hadir dengan mesin blue core 125 CC. Namun irit bahan bakar, kendati cukup bertenaga.

Smart Motor Generator (SMG) yang dimiliki motor ini mampu menghasilkan suara motor yang lebih halus ketika motor dinyalakan. Juga dilengkapi dengan electric power socket, yang bisa dipakai untuk nge-charge ponsel.

Kemudian tipe S terdapat kelebihan berupa Smart Key, yang membuat motor lebih safety dan menggunakan key less. Selain itu tipe S telah menggunakan Sub Tank untuk shock belakang yang membuat motor akan lebih stabil dengan segala kondisi jalan.

Keunggulan lainnya memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar yaitu sebesar 12,8 liter mampu menampung barang bawaan lebih banyak atau ukuran barang yang lebih besar. Juga dilengkapi dengan answer back system yang merupakan sistem yang dibuat agar motor jadi lebih aman.

Yamaha Lexi terkesan elegan dan mewah hadir dengan varian warna matte, seperti matte biru, matte merah, matte grey, dan bronze membuat motor ini.

Selain itu ada juga promo diskon untuk Yamaha NMax non ABS Rp28.775.00 juta dengan uang muka Rp 4 juta dan ada juga promo buat PNS.

“Setiap pembelian motor baik cash maupun kredit Yamaha di Dealer Thamrin Brothers akan mendapatkan gratis helm eksklusif, garansi mesin lima tahun, dan fasilitas servis gratis selama empat kali, serta pengantaran motor,” katanya kepada Linggau Pos.

Anda berminat ingin memesan motor, datang saja ke Dealer Yamaha Thamrin Brothers di Jalan Yos Sodarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I atau bisa menghubungi Taupik Zainal WA 085268936331. (adi)

Rekomendasi Berita