oleh

Wuling Motors Hadir di Kota Lubuklinggau

TANAH PERIUK – PT Maju Global Motor hadirkan Wuling Motor di Kota Lubuklinggau. Dealernya terletak di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Branch Manager Wuling Motors Lubuklinggau, Agus Maulana mengatakan, Wuling telah mendapatkan penghargaan dari Indonesian Car of The Year 2017 Small MPV Category Versi Mobil Motor dan Rockie of The Year Otomotif Award 2018

Wuling motors hadir dengan tranmisi matic dan manual. Jenisnya ada Wuling Cortez dan Wuling Formo.

Wuling Conpero S hadir dengan keunggulan dengan mengusung tipe mesin DOHC DVVT yang berkapasitas 1.485 cc dengan 4 silinder dan bertransmisi 5 percepatan manual.

Semburan tenaga maksimal mampu mencapai tenaga puncak hingga 107 Hp pada putaran ke 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm pada putaran antara 3.800 rpm – 4.400 rpm. Untuk sistem injeksi pad Low MPV performa maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Juga lengkapi seperti audio sistem dengan touchscreen seluas 8 inci yang sudah kompatibel dengan USB maupun Bluetooth, USB Charging untuk pengisian daya baterai perangkat pintar dan teknologi rem ABS+EBD serta Dual Front SRS Airbag yang sengaja disematkan guna menunjang keselamatan maupun kenyamanan pengemudi dan penumpang Wuling Confero S dalam berkendara. Ruang kabin sanggup menampung 7-8 penumpang lengkap dengan segudang fitur canggih.

Sementara Wuling Cortes manual dan matic tampil dengan versi mesin lebih kecil, 1,5-liter. Mengantung teknologi variabel katup DVVT, tenaga dihasilkan sebesar 110 Hp dan torsi 138 Nm. Ada dua tipe ditawarkan, Cortez 1.5C dan Cortez 1.5S. Keduanya hanya dipasangkan transmisi manual 6-speed dan harganya semakin menggiurkan lagi.

Berlimpahnya fitur di mobil ini, dan semua terasa fungsional. Lampu depan dan belakang sudah LED MID dengan informasi yang sangat lengkap, sehingga anda seperti berada di dalam sebuah MPV Eropa.

Belum lagi sunroof, pengaturan AC digital untuk di depan dan belakang. Di belakang pun pengaturan AC-nya menggunakan tombol, bukan kenop. Dan jangan lupakan material interior yang cukup bagus.

Sedangkan Wuling Formo jawaban Wuling untuk mobil multi fungsi dengan harga menarik. Bermodal mesin 1,2 liter dan interior lega, Formo hadir dalam dua varian yaitu blind van untuk angkut barang, dan mobil angkut penumpang yang bisa muat hingga delapan orang. Jelas, mobil ini ditujukan lebih kepada konsumen fleet seperti taksi atau angkutan karyawan dan barang.

Agus Maulana menambahkan setelah memastikan diri memasarkan produknya di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Nanti juga menyediakan layanan 3S (Sale, Servis, Sparepart).

Promo mobil khusus Wuling Conpero dan Cortes dengan diskon puluhan juta, uang muka ringan. Menerima penjualan mobil cash dan kredit dengan persyaratan yang mudah dengan leasing BCA Finance, Mandiri Finance , My Bank, dan Adira Finance.

Setiap pembelian mobil Wuling baik cash maupun kredit akan mendapatkan bonus-bonus yang menarik dan Bagi berminat memesan mobil Wuling baik cash maupun kredit segera hubungi WA 0813-7332-3563. (adi)

Rekomendasi Berita