oleh

Wuling Hadirkan Almaz Drive Unlimited Way Tak Harus Inden, Produk Tersedia

LINGGAU POS ONLINE Almaz Drive Unlimited Way hadir di Wuling Maju Motor, Jl SMB II Kota Lubuklinggau. Banyak keunggulan yang bisa anda nikmati bersama produk Wuling terbaru ini. Laporan Herwinda Marta, Lubuklinggau

Saat ini, Wuling memiliki produk terbarunya yakni Almaz Drive Unlimited Way. Anggun selaku Sales Counter Wuling Almaz mengatakan, produk yang menyajikan teknologi dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan Almaz yang sebelumnya.

“Kalau Almaz yang sebelumnya itu hanya muat lima penumpang saja. Nah yang terbaru ini ada tiga baris kursi bisa untuk tujuh orang penumpang,” jelas Anggun , Senin (29/7).

Selain itu, varian terbaru dari Almaz juga dilengkapi dengan Voice Comment yang dinamakan Wind (Wuling Indonesian Comman) di mana pengemudi dapat berkomunikasi langsung dengan fitur-fitur yang terdapat di mobil seperti menghidupkan dan mematikan AC (Air Conditioner), menghidupkan musik, membuat panggilan telepon, menanyakan hari dan tanggal serta beberapa fitur lainnya seperti radio, volume, jendela dan sun roof.

Anggun juga mengatakan bahwa proses untuk memiliki mobil baru di Wuling juga tidak harus inden karena stoknya sudah tersedia.

Saat ini, Wuling menyediakan tiga produk mobil yakni Wuling Almaz, Wuling Confero,Wuling Cortez dengan berbagai macam varian.

Untuk harga mulai Rp150 juta hingga Rp350 juta.

Dengan menawarkan produk yang memiliki feature yang beragam, harga yang lebih kompetitif, Wuling berharap bahwa masyarakat khususnya di Lubuklinggau memiliki alternatif baru dalam berkendara.

Rian Andesta, Sales Consultant Wuling menambahkan bahwa Almaz terbaru ini juga dilengkapi dengan mesin yang unggul.

“Jadi Almaz dengan 7 seater ini dilengkapi juga dengan 1.5 turbo engine dan CVT Matic di mana nanti lebih kencang dan irit. Mesinnya itu mesin general motor (Chevrolet). Ditambah desain interior mobilnya itu juga desain Eropa dengan plat body yang tebal yakni 0.8 mm. Pokoknya beda dari yang lain,” terang Rian.

Selain memiliki desain interior dan fitur yang canggih serta harga yang terjangkau, Wuling juga telah menyediakan sparepart, service dan stok oli sendiri sehingga aman dan tidak perlu diragukan lagi.

Terlebih Wuling telah memiliki pabrik seluas 60 ribu hektare yang terletak di Cikarang.

Wuling Maju Motor Lubuklinggau juga dilengkapi dengan bengkel yang bisa melayani 4 hingga 5 mobil dalam sehari.

Untuk jam operasional dealer Senin hingga Jumat buka dari pukul 08.00 – 17.00 WIB. Sedangkan Sabtu pukul 08.00 – 15.00 dan Minggu mulai pukul 09.00 – 14.00 WIB. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk-produk terbaru dari Wuling, anda dapat menghubungi Anggun di nomor 082277163272 atau Rian Andesta di nomor 082178968575. (*)

 

Rekomendasi Berita