oleh

Wujud Nyata Pasca Dilantik Buwas

Wakil Sekjen Jinak Lubuklinggau

Apa reaksi Panglima Jinak Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Wakil Sekjen, Surya Darma terkait penangkapan dua oknum ASN tersebut? Surya Darma mengatakan pihaknya sangat memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pasukan Jinak, khususnya di Kelurahan Taba Jemekeh serta BNN Lubuklinggau.

“Mereka telah mengamankan dua oknum PNS terlibat dengan penyalahgunaan narkoba. Ini bisa dikatakan wujud nyata setelah dilantik beberapa waktu lalu oleh Kepala BNN Nasional, Komjend Budi Waseso (Buwas). Namun sudah melakukan tindakan ataupun pergerakan,” kata Surya Darma, kemarin.

Surya Darma menjelaskan, kepada Pasukan Jinak lainnya tersebar di wilayah Kota Lubuklinggau di setiap kelurahan hingga RT dapat menginformasikan kepada BNN, maupun aparat kepolisian apabila ada penyalahgunaan narkoba di lingkungan masing-masing.

“Pastinya tahun 2018 mendatang memberikan informasi akan diberikan reward. Ini semua dilakukan untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba baik di lingkungan warga sipil, lingkungan PNS hingga aparat penegak hukum,” jelas Surya Darma. (16)

Komentar

Rekomendasi Berita