oleh

Wisatawan yang Tenggelam di Pantai Panjang Dibawa ke Lahat

LINGGAUPOS.CO.ID –  Wisatawan yang tenggelam di Pantai Panjang Kota Bengkulu bernama Arif Mahendra (18), yang disebut warga Kelurahan Sungai Lilin Jaya, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, sudah ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi tenggelam, Sabtu (4/1/2020) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Arif ditemukan oleh tim Tagana yang melakukan penyisiran di pesisir Pantai Panjang. Saat ditemukan kondisi jenazah Arif tidak mengenakan baju tetapi masih mengenakan celana. Terdapat luka dibagian wajah diduga karena terbentur batu karang.

“Kami melihat dari kejauhan seperti ada benda yang mengapung. Setelah kita senter ternyata jenazah Arif, ” jelas salah satu tim Tagana yang melakukan pencarian, Nurziah.

Setelah ditemukan, jenazah Arif kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara. Sejumlah keluarga korban yang menunggu sejak Jumat siang histeris.

Sesuai permintaan keluarga, setelah selesai dibersihkan jenazah Arif langsung dibawa ke kampung halaman orang tuanya di Kabupaten Lahat, untuk dimakamkan disana.(*)

Artikel ini sudah terbit di bengkuluekspres.com dengan judul “Jenasah Wisatawan yang Tenggelam di Pantai Panjang Dibawa ke Lahat”.

Rekomendasi Berita