oleh

WGC Turut Meriahkan HUT RI ke-73

BERBAGAI kalangan turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Reepublik Indonesia (RI) ke-73, termasuk komunitas pecinta gowes Weekend Gowes Comunity (WGC) Kota Lubuklinggau.

Anggota WGC Kota Lubuklinggau, Yulianti menjelaskan, sebelumnya WGC baru ikut funbike memeriahkan HUT RI ke-73 di Sekayu. Sabtu (18/8) 10 member WGC Kota Lubuklinggau kembali ikut dalam funbike memeriahkan HUT RI, di Kota Jambi dengan rute sepanjang 72 kilometer.

Selain memang hobi, Kepala SMAN 2 Lubuklinggau ini mengatakan hal ini sebagai komitmen WGC yang juga turut andil dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.

Untuk WGC sendiri dilanjutkan Yuli, sapaan akrabnya akan melaksanakan gowes kemerdekaan. Direncanakan, akan dilaksanakan tepat pada malam 17 Agustus kemarin. Dengan rute, dari Halaman Masjid Agung As-Salam di Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II menuju Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

“Sayangnya karena hujan deras, kegiatan gowes kemerdekaan tersebut ditunda,” ungkapnya.

Untuk kegiatan ‘gowes’ setiap Minggu pagi juga masih rutin dilakukan member WGC.

“Bahkan untuk jadwal gowes ke luar daerah kita juga masih rutin, minimal satu atau dua kali dalam satu bulan,” jelasnya.

Saat ini member WGC Kota Lubuklinggau yang aktif lebih kurang 41 orang. (13)

Rekomendasi Berita