oleh

WFC Pusat Kebugaran Terlengkap

LINGGAU POS ONLINE, MEGANG – Wijaya Fitnes Center (WFC) di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II merupakan salah satu pusat kebugaran terlengkap di Kota Lubuklinggau.

Owner Wijaya Fitnes Center Erwin melalui Manager Edi Panco mengatakan alat-alat fitnes di WFC sangat lengkap dan berstandar nasional seperti barbel, pull up, weight plates, fitnes bench, sit up bench, push up grip, abs crunch machine, treadmill, chest press machine, squat hack machine , barbell machine, eliptical machine, shoulder press machine, sauna dan lain sebagainya.

“Untuk pembiayaan kita bisa sistem harian dan sistem bulanan. Harian cukup bayar Rp 15 ribu,” katanya kepada Linggau Pos, Rabu (29/8).

Ditambahkannya, bulanan Rp130 ribu dengan program latihan selama 1,5 jam. Mengenai waktu fitnes bebas tergantung konsumen dari pukul 14.00 hingga 22.00 WIB setiap hari kecuali libur nasional. Usia peserta fitnes 17 tahun ke atas. Selama pelatihan akan dipandu oleh instruktur yang terlatih dan sudah berpengalaman dibidangnya.

WFC selalu berikan potongan diskon apabila bayar untuk tiga bulan dari Rp390 ribu cukup bayar Rp330 ribu dan kalau member satu tahun penuh dikasih bonus satu bulan.

Selain itu di WFC juga menerima pelatihan bela diri berupa Tekwondo, muay thai, aikido, dan boxing.

Untuk Boxing WFC pernah juara umum tingkat 1 boxing pada 2017 antar Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Boxing WFC mencari bibit atlet untuk membawa nama baik Kota Lubuklinggau.(AE03)

Rekomendasi Berita