oleh

Wawako : Purna Bakti ASN Harus Tetap Mengabdi

USAI Upacara, Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar menghadiri ramah-tamah dengan 106 Purna Bakti di lingkungan Pemkot Lubuklinggau. Kegiatan ini, juga menjadi rangkaian peringatan HUT Korpri ke-46, di gedung kesenian Kota Lubuklinggau di Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Dalam kegiatan ramah-tamah tersebut, juga dilakukan pemberian baju dan cinderamata serta dooprize kepada seluruh anggota purnabakti.

“Pesan kita, terima kasih atas pengabdiannya serta terus mengabdi meskipun sudah menjadi Purna bakti. Sedangkan untuk anggota Korpri saat ini, terus tingkatkan pelayanan untuk masyarakat,” ungkap H Sulaiman Kohar.

Sementara itu Sekda yang juga Ketua Korpri, H A Rahman Sani menjelaskan kalau cinderamata diberikan yakni 5 gram emas untuk masing-masing Purna Bakti, doorprize dan penghargaan Werdhatama.

“Ramah-tamah ini juga sekaligus, pelepasan untuk mereka,” ungkapnya.

Pemerintah Kota Lubuklinggau mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai ASN.

“Namun pengabdian tersebut, kita berharap terus dilanjutkan,” jelas Rahman Sani.

Selanjutnya, perwakilan dari Purna Bakti Ansori Naib menerangkan, pihaknya sangat berterima kasih karena atas perhatian pemerintah.

“Semoga silaturahim ini tetap terjalin,” ungkapnya. (Rls/09)

Komentar

Rekomendasi Berita