oleh

Wawako Ingatkan ASN Soal Kedisiplinan

Saat Pimpin Apel Mingguan

LINGGAU POS ONLINE – WAKIL Walikota (Wawako) Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar memimpin apel mingguan, di halaman kantor Walikota Lubuklinggau Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (8/7). Apel dilaksanakan pukul 07.00 WIB, yang dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Memimpin apel kali ini, Sulaiman Kohar kembali mengingatkan kepada ASN yang hadir saat apel, untuk tetap menjaga kedisiplinan selama bekerja. Karena menurutnya, kedisiplinan pegawai sangat penting bagi ASN dalam menjalankan tugasnya di instansi mereka masing-masing.

UASANA – Suasana apel mingguan di halaman kantor Walikota Lubuklinggau Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (8/7).

“Kedisiplinan sangat penting untuk ASN, karena akan mempengaruhi kinerja kita. Kalau kita terbiasa disiplin, maka kinerja yang dilakukan akan maksimal. Salah satunya, ya disiplin hadir saat apel baik apel mingguan maupun apel harian di instansi masing-masing,” tegasnya.

Ia mengingatkan, siapapun yang memimpin apel ASN wajib ikut apel mingguan tanpa telat hadir. Karena menurut suami Hj Sri Haryati Sulaiman ini, tidak mungkin setiap apel mingguan harus dipimpin oleh Walikota Lubuklinggau, yang memiliki tugas 24 jam untuk melayani masyarakat.

Apalagi ia sedikit kecewa saat apel mingguan sebelumnya, ASN banyak yang tidak hadir apel lantaran Kepala OPD mereka sedang Dinas Luar (DL).

HADIR – ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau, yang hadir saat apel mingguan di halaman kantor Walikota Lubuklinggau Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin

“Untuk itu tidak henti-hentinya saya mengajak dan mengingatkan semua ASN untuk disiplin dalam mengikuti apel, yang nantinya akan mencerminkan kedisiplinan mereka saat bekerja. Kalau tidak disiplin, bagaimana mau melayani masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap, setelah mendapat arahan darinya tingkat kedisiplinan pegawai di lingkungan Pemkot meningkat. (rfm)

Rekomendasi Berita