oleh

Wawako Hadiri Pernikahan Sherly dan Ario

PERNIKAHAN putri bungsu H Z Abidin Kamal,S.Sos (Kuyung H Bidin Pengadilan Negeri Lubuklinggau) dan Hj Lili Ariyani,S.Pd.SD (Kepala SD Negeri 19 Lubuklinggau) berlangsung meriah. Momen kebahagiaan Sherly Trimula Putri,S.Pd dan Bripda Ario Febriansyah kemarin dipusatkan di Balai Embun Semimbar STKIP PGRI Lubuklinggau.

Hj Lili Ariyani menjelaskan, putrinya dipinang Bripda Ario Febriansyah yang merupakan anak sulung dari pasangan bapak Sailundra dan Ibu Yusnisah, pada Sabtu (18/11) di kediamannya, Jalan Yos sudarso RT.07 No.27, Kelurahan Taba Pingin, Lubuklinggau Selatan II.

Resepsi pernikahan Sherly dan Ario yang mengenakan pakaian adat Palembang Modern berlangsung megah. Kebahagiaan kedua mempelai beserta keluarga pun terpancar, melihat banyaknya tetamu undangan yang hadir dan turut mendoakan kedua mempelai agar bisa selalu bahagia dalam keluarga barunya tersebut.

Wakil walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar pun turut hadir dalam resepsi pernikahan Sherly dan Ario. Mewakili dua keluarga besar yang sedang berbahagia, orang nomor dua di Kota Lubuklinggau mengucapkan selamat kepada pasangan baru tersebut dan berharap nantinya menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah.

Kepada Linggau Pos, Hj Lili Ariyani didampingi suaminya H Z Abidin Kamal mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Kepala Kantor Kemenang Lubuklinggau Drs H A Zainuri Mattan, staf ahli Kabupaten Musi Rawas, anggota DPRD Musi Rawas, serta para pejabat lainnya dan pejabat pemerintah setempat serta semua tamu undangan yang telah menyempatkan hadir pada resepsi pernikahan Sherly dan Ario.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah hadir, mohon doa dan restunya agar anak kami ini bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warrohmah. Serta nantinya memiliki keturunan yang soleh dan solehah,” harapnya.

Lili juga mengungkapkan selain mensyukuri pernikahan anak bungsunya, resepsi hari ini juga untuk mendoakan dan mensyukuri telah dikhitannya cucunya yang bernama Muh Dirgantara Yusuf Prawira, putra dari pasangan Robinson Bin Suhud dan Yessi Dwimula Waisari Binti H Z Abidin Kamal. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita