oleh

Wawako Dukung Pembatasan Pesta Malam

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri kegiatan tatap muka Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono dengan Forum Kepemimpinan Daerah (FKPD), Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Dewan Masjid, Lembaga Penasihat Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Bhabinkamtibmas dan pers.

Kegiatan ini dihadiri, Kasdim 0406 MLM, Kepala Lapas Lubuklinggau, Perwakilan Pengadilan Negeri, Perwakilan Kejaksaan, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar bersama Kasdim 0406 MLM, Mayor Inf B Hutauruk, dan Kapolres Lubuklinggau , AKBP Dwi Hartono menjadi narasumber dalam kegiatan tatap muka Kapolres Lubuklinggau dengan FKPD, FKUB, Dewanmasjid, Lembaga Penasihat Ada, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas di Polres Lubuklinggau, Kelurahn Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kamis (20/12).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB, dengan peserta lebih kurang 176 orang. Ada tiga konsen program prioritas yang perlu mendapatkan dukungan semua pihak di Kota Lubuklinggau, antara lain Pemberantasan Narkoba, Menjaga Stabilitas Kamtibmas, dan Menciptakan Pilkada Damai 2019.

H Sulaiman Kohar mendukung dikeluarkannya Peraturan Walikota (Perwal) Lubuklinggau terkait pesta/hajatan malam hari hingga pukul 22.00 WIB, bahkan diperlukan ditindakan pesta malam hari, melihat hasil rapat antara Forkopimda dan para tokoh masyarakat kedepan.

H Sulaiman Kohar menjelaskan sebelumnya ia hadir pada rapat bersama BNN pusat bahwa kedepan pabrikan merek lem akan menghilangkan beberapa zat yang berindikasi dapat memabukkan, jadi kedepan tidak ada lagi lem yang memabukkan.

Dalam kesempatan ini juga dibuka season tanya jawab antara peserta dengan nara sumber, baik dari Kodim 0406 MLM, Kapolres Lubuklinggau dan Wakil Walikota Lubuklinggau.(nia)

Rekomendasi Berita