oleh

Wawako Apresiasi Totalitas Pengamanan Natal dan Tahun Baru

WAKIL Walikota (Wawako) Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar turut hadir dalam upacara Operasi Lilin pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di halaman Mapolres Lubuklinggau, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Jumat (20/12) lalu.

H Sulaiman Kohar mengapresiasi atas persiapan dan totalitas Polres Lubuklinggau, dengan mengerahkan ratusan personel, di-back up juga oleh Sat Pol PP, dan Dishub Kota Lubuklinggau. Ia berharap perayaan Natal dan tahun baru 2019 di Kota Lubuklinggau berjalan damai.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono didampingi Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida, Kasdim 0406 MLM Hutauruk foto bersama usai Operasi Lilin di Mapolres Lubuklinggau, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

H Sulaiman Kohar juga mengimbau masyarakat untuk berperan penting dalam menjaga kekondusifan Kota Lubuklinggau.

“Ini bukan hanya tugas kepolisian saja, tapi ini tugas kita bersama,” pesan Sulaiman Kohar.

Sulaiman Kohar meyakini akan banyak wisatawan dari kabupaten tetangga yang mengunjungi Kota Lubuklinggau, mengingat objek wisata di Kota Lubuklinggau sudah banyak. Selain itu di Kota Lubuklinggau pusat perbelanjaan, dan wisata kuliner sudah cukup banyak.(nia)

Rekomendasi Berita