oleh

Waspada Corona, Bupati Musi Rawas ‘Tembak’ Wartawan Pakai Thermal Gun

LINGGAUPOS.CO.ID -LINGGAUPOS.CO.ID – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan secara resmi menyatakan jika Kabupaten Musi Rawas meningkatkan kewaspadaan terhadap risiko penularan virus corona di wilayah Bumi Lan Serasan Sekentenan, meskipun sampai saat ini di Kabupaten Mura belum terpapar virus Corona.

Kali ini, Kamis (19/3/20) di Radio Darussalam Sempurna, Bupati H Hendra Gunawan melakukan uji coba Thermal Gun kepada wartawan. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan meningkatnya penyebaran virus Corona.

“Alhamdulillah, setelah di tembak melalui Thermal Gun suhu tubuh wartawan cukup stabil, saya juga mengajak semua wartawan untuk terus menjaga kesehatan tubuh, karena setiap orang berpotensi tertular virus Corona,” ujar Bupati H Hendra Gunawan.

Sementara itu, terkait penyebaran virus Corona yang masuk di Indonesia, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan kembali menghimbau masyarakat masyarakat untuk tidak panik dan tetap menjaga kondisi tubuh dengan baik.

Himbauan kali ini disampaikan Bupati melalui siaran Radio Darussalam Sempurna milik Diskominfo Kabupaten Musi Rawas, Kamis (19/03/20). Turut mendampingi Kepala Dinas Kominfo Mura M.Rozak, Kepala Dinas Kesehatan melalui Kabid P2P Edwar Zuliyar.

Bupati H Hendra Gunawan menyampaikan, mulai dari pemerintah pusat, provinsi, hingga daerah telah berkomitmen bersama-sama mengatasi permasalahan penyebaran Virus Covid-19 ini, terutama di titik-titik masuk pendatang khususnya dari luar negeri.

Bupati juga mengatakan telah mempersiapkan ruang isolasi khusus di rumah sakit daerah meskipun hingga saat ini wilayah Kabupaten Musi Rawas masih belum ada yang terpapar virus Corona.(*)
Sumber Diskominfo Musi Rawas

Rekomendasi Berita