oleh

Warung Bebek Sauna D’Sri Kembali Buka

-Ekbis-432 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Bagi anda pecinta kuliner dengan ditemani udara segar sangat dekat dengan sawah, Warung Bebek Sauna D’Sri bisa menjadi salah satu tempat makan favorit bersama keluarga. Bebek Sauna D’Sri mulai buka kembali 9 Juni 2020.

Warung Bebek Sauna D Sri yang beralamat di Jl. Amula Rahayu No.04 RT 07 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

Owner Warung Bebek Sauna D’Sri, Santi kepada linggaupos.co.id mengatakan untuk menu ayam dan bebek yang disajikannya melalui proses sauna atau masak uap sekitar 45 menit. Sehingga tulang ayam dan bebek menjadi lembut, mudah dimakan.

Warung Bebek Sauna D’Sri memiliki dua jenis sambal dengan bumbu yang berbeda yakni sambal korek menggunakan cabe setan dan sambal bajak menggunakan cabe merah biasa.

Warung yang bertema MEWAH (Mepet Sawah) ini sudah berdiri sejak 2017. Disini kami menyediakan yakni nasi ayam geprek sauna, bebek bakar/ayam, bebek penyet, ayam kampung bakar/goreng, ayam penyet, ikan nila bakar/goreng, lele bakar/goreng, ikan asin beledang, ikan asin peda, ati ampela, tahu penyet, cah kangkung dan sebagainya. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp5 ribu hingga Rp27 ribu.

Untuk paket lengkap bebek utuh termasuk nasi, lalapan, sambal, dan sayur asam Rp110 ribu, paket lengkap ayam utuh Rp70 ribu hingga Rp90 ribu tergantung ukuran ayam.

“Kita mempunyai slogan “sensasi beda, pas di lidah”. Jadi sensasi bumbu dan sambal di sini berbeda. Apalagi suasananya di samping sawah, ada tempat duduk lesehan juga. Untuk menu best seller kami ada bebek bakar sambal korek, harganya Rp26 ribu seporsi,” katanya.

Warung Bebek Sauna D’Sri buka mulai pukul 08.30 Wib hingga 17.30 Wib. Jika kamu ingin delivery, Warung Bebek Sauna D’Sri sudah ada di aplikasi Grab. Bagi anda yang ingin pesan untuk acara-acara bisa hubungi HP/WA 0831-7380-6107.(*)

Rekomendasi Berita