oleh

Waroeng Nolan Tawarkan Harga Terjangkau dan Packaging Modern

-Ekbis-260 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Ingin menikmati menu warung yang enak dengan harga terjangkau? Waroeng Nolan dapat menjadi salah satu tempat kuliner favoritmu.

Sebab selain menyajikan menu-menu yang mengenyangkan seperti soto betawi, sate, dan bubur, warung yang grand opening pada 20 Februari 2021 ini juga berkonsep modern dengan tempat yang bersih.

Owner Waroeng Nolan, Oki menceritakan setelah memilih resign dari bank, Ia mencoba membuka warung makan dengan salah satu menu yang merupakan menu andalan keluarganya yakni soto betawi.

Oki menjelaskan untuk Soto betawi dari resep ibunya ini memiliki ciri khas sendiri dengan tidak menggunakan santan. Melainkan menggunakan susu evaporasi sehingga semua umur termasuk orang yang sudah tua dapat mengonsumsinya. Potongan ayamnya banyak dan lembut serta ada tambahan acarnya juga.

“Keunggulan Nolan, setiap harinya menggunakan bahan yang selalu fresh sehingga menu yang disajikan terjamin enak dan sehat. Walaupun menu yang disajikan menu warung, tapi kami memakai packaging yang modern ditambah dengan sendok sehingga lebih steril. Jadi, jika konsumen ingin bungkus, makanannya bisa dikonsumsi di mana saja,” jelasnya.

Ia pun menambahkan Waroeng Nolan akan menyediakan tempat karaoke. Jadi selain makan, konsumen juga bisa menghibur dirinya di sini.

Adapun menu yang tersedia antara lain bubur ayam, bubur ayam spesial, soto betawi ayam, soto betawi kambing, sate ayam, dan sate kambing. Selain itu, juga ada aneka dessert seperti salad buah, buko pandan, puding, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah di kantong mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu.

Bagi yang ingin mencicipi menu Waroeng Nolan dapat kunjungi warungnya di Jalan Lapter Silampari Kelurahan Air Kuti Lubuklinggau. Warung ini buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB. Cek juga Instagramnya @waroengnolan.(*)

Rekomendasi Berita