oleh

Warga Watervang Tetap Satu Tujuan

Pemimpin Sudah Depan Mata

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Warga Kelurahan Watervang, semakin komitmen mendukung dan turut berjuang, memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 3, H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia (RR).

Terbukti, kemarin (30/3) ratusan ibu-ibu Kelurahan Watervang, kembali mengikuti kampanye dialogis di Posko Pemenangan RR bersama calon Walikota Lubuklinggau, H Rustam Effendi, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Leni salah seorang warga RT 07 menyampaikan dirinya yakin untuk di Kelurahan Watervang suara pasangan RR tidak akan berpaling dan dirinya juga akan ikut mengawasi nantinya ada kecurangan.

“Warga kami tidak akan diragukan lagi untuk mendukung RR, karena beliau (H Rustam Effendi,red) orang yang sangat kami kenal. Pukul 04.00 bapak sudah ada di masjid kami, jadi kalau dilihat dari agama ia sudah sangat cocok,” ungkap Leni, Jumat (30/3).

Apalagi lanjut Leni melihat Program RR yang lebih memberi perubahan dan merakyat dapat menambah poin lebih bagi masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Saya tertarik semua dari semua program bapak, sekali lagi kita tidak akan mencari pemimpin lain lagi. Karena yang sudah siap dan umur yang sudah cukup matang sudah ada di depan mata. Bagi saya ia memang ingin mengabdi untuk masyarakat karena kalau kita lihat dari usia ia tidak akan mencari lebih melainkan untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

H Rustam Effendi kembali bersyukur, bahwasanya program yang diberikannya dapat diterima masyarakat.

“Semoga kedepan Kota Lubuklinggau masyarakatnya lebih makmur dan jauh dari kriminalitas penodongan dan hal lainnya, karena setiap masyarakat melakukan kriminalitas mempunyai faktor ekonomi yang kurang. Jadi kita tawarkan kepada mereka dengan niat hati dan ikhlas untuk kemakmuran masyarakat Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih atas antusias warga Kelurahan Watervang.(11)

Rekomendasi Berita