oleh

Warga Terima Kasih Atas Pembangunan Mushola Ar-Raafi

LINGGAUPOS.CO.ID- Warga Perumahan Madani Estate Lubuklinggau melakukan pembangunan Mushola Ar-Raafi yang beralamat di Jalan Perintis RT 8 Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Perumahan Madani Estate, Senin (22/2/2021).

Ketua Pembangunan Mushola Ar-Raafi, Anang Ilham mengucapkan terima kasih kepada Epi Syamsul Komar yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola Ar-Raafi dengan dibangunnya Mushola Ar-Raafi ini semoga Almarhum anak beliau yang bernama Raafi diterima disisi Allah SWT.

“Harapan kami semoga anak-anak kami di Perumahan Madani Estate ini bisa belajar agama, bisa mengaji dan sholat berjamaah di Mushola Ar-Raafi,”ungkapnya.

Sementara itu warga Perumahan Madani Estate, Yudi mengatakan,”Kami ucapkan terima kasih kepada kakanda Epi Syamsul Komar atas bantuan pembangunan Mushola Ar-Raafi karena mushola ini sangat berguna di perumahan kami, anak-anak bisa sholat berjamaah, mengaji dan mudah-mudahan beliau senantiasa selalu berbagi kesesama masyarakat,”katanya.

Donatur pembangunan Mushola Ar-Raafi, Epi Syamsul Komar mengatakan,”Alhamdulillah kita telah memenuhi kebutuhan masyarakat untuk membuat rumah ibadah dan Insya Allah kita ada rezeki maka kita membantu untuk pembangunan Mushola Ar-Raafi,”katanya.

“Semoga dengan dibangunnya Mushola Ar-Raafi ini warga bisa beribadah dengan baik, Insya Allah kita bisa menciptakan anak-anak Tahfizh Alqur’an agar bisa mengharumkan nama Kota Lubuklinggau,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita