oleh

Warga Temukan Motor di Siring

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Warga di Kelurahan Air Duku, Kecamatan Selupu Rejang, Jumat (5/10) sekitar pukul 06.00 WIB mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan sepeda motor Honda Supra Fit tanpa Nomor Polisi (Nopol) di siring.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Ordiva melalui Kapolsek Curup, Iptu Untoro membenarkan informasi tersebut. Saat ini kendaraan tak bertuan tersebut sudah dibawa ke Polsek Curup untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dijelaskan Kapolsek, kendaraan jenis Honda Supra Fit ditemukan warga dalam kondisi terperosok di dalam siring tak jauh dari kantor camat Selupu Rejang. Anehnya, kendaraan yang tidak dipasang Nopol, tidak ada yang mengaku kepemilikannya.

Menurut keterangan warga sekitar, kemungkinan kendaraan tersebut terperosok ke dalam siring dan ditinggalkan oleh penggunanya karena mabuk.

“Kemungkinan pengendaranya mabuk dan terperosok ke dalam siring dan meninggalkannya, namun ini baru dugaan sementara,” jelas Kapolsek.

Untuk memastikan kepemilikan kendaraan tersebut, kata Kapolsek, pihaknya telah berkoordinasi dengan Samsat untuk mengecek identitas kepemilikan kendaraan tersebut dan menyampaikan pada masyarakat yang merasa memiliki kendaraan tersebut.

“Kami sosialisasikan pada masyarakat untuk mencari siapa pemilik kendaraan tersebut. Kami juga koordinasi dengan Samsat untuk mengetahui identitas kendaraan, sampai saat ini belum ada yang mengaku memiliki kendaraan dan kendaraan masih berada di polsek Curup,” tambahnya. (sam)

Rekomendasi Berita