oleh

Warga Tanjung Aman Ingin NanSuko ‘Lanjutkan’

LINGGAU POS ONLINE, TANJUNG AMAN – Dukungan terus mengalir untuk Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko). Kali ini, giliran masyarakat Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I yang menunjukkan komitmennya mendukung NanSuko. Mereka memadati lokasi kampanye dialogis, Rabu (2/5).

“Kami sudah merasakan pembangunan yang dilakukan NanSuko, baik pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur,” kata tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Aman, H Tabrani, kemarin.

Menurut dia, semua masyarakat Kota Lubuklinggau pasti merasakan perubahan tersebut, sebelum dan setelah era kepemimpinan NanSuko.

Sebab, perubahannya sangat nyata, mulai bantuan ke seluruh masjid, pembangunan Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA), banyaknya rumah sekolah hingga terkelolanya secara maksimal objek wisata.

“Jadi, seluruh masyarakat yang hadir di kampanye ini harus mendukung NanSuko, dengan mengajak keluarga, sanak famili dan jiran tetangga. Demi, kebaikan bersama,” imbaunya.

Ditambahkan juru kampanye NanSuko, Edy Saputra kalau dirinya sangat mengapresiasi langkah pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko, sehingga ia yang sebelumnya berlawanan bisa bergabung.

“NanSuko orang hebat, terutama dalam memimpin birokrasi. Selain itu, mereka mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi, bayangkan semua masjid sudah dibantu puluhan hingga ratusan juta,” jelasnya.

Selain itu, NanSuko satu-satunya pemimpin yang melanjutkan masa kepemimpinan secara bersama-sama. Dan khusus untuk di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) hanya NanSuko yang melakukan itu.

“Padahal, berdasarkan pengalaman saya saat jadi Wakil Walikota (periode 2003-2008, red), kebersamaan itu hanya berlangsung selama tiga bulan, selebihnya tidak. Tapi, NanSuko kembali bersama setelah lima tahun, artinya mereka orang-orang yang baik , dan tidak mementingkan diri sendiri,” tutur Edi Saputra.

Maka, ia mengajak masyarakat bersama-sama membulatkan tekad untuk memenangkan NanSuko di Pilkada serentak 2018. Sebab, kemenangan itu bukan milik pribadi atau golongan, namun kemenangan seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau. (01)

Rekomendasi Berita