oleh

Warga Sumber Agung Usulkan Rehab Jalan

SUMBER AGUNG – Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Senin (28/1) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2019.

Kegiatan itu dihadiri Kepala Sesi PMK Kecamatan Lubuklinggau Utara I Ronald Chandra, Babinsa Apri Yatna, Ketua LPM Sutrisno Joyo, Ketua PKK Reni Garjito, Ketua Pemangku Adat Pangdan, Tokoh Agama Gafat, Tokoh Masyarakat Anto, Kader Posyandu Sri Sudarmi, seluruh Ketua dan staf Kelurahan Sumber Agung.

Musrenbang tingkat kelurahan ini menampung seluruh usulan dan rencana program dari Unit Ketua RT di Kelurahan Sumber Agung. Seperti, akan melanjutkan program infrastruktur pembangunan dan rehabilitas jalan dan drainase.

Selain itu perencanaan dari pembelian beberapa peralatan yang menghuni untuk kegiatan masyarakat. Seperti, pemasangan tiang listrik di beberapa titik, pembelian gentong untuk pemandian jenazah serta kursi.

Lurah Sumber Agung, Garjito sangat berterima kasih sekali kepada tamu undangan yang telah menghadiri Musrenbang tersebut.

Menurutnya, dengan bantuan Pemkot Lubuklinggau dan bantuan lainnya, program yang diusulkan dalam Musrenbang 2018, 60 persen terealisasi. (cw4)

Rekomendasi Berita