oleh

Warga Simpang Periuk Tetap Satu Tujuan

LINGGAU POS ONLINE, SIMPANG PERIUK – Warga Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, mendukung dan akan ikut berjuang memenangkan H Rustam Effendi-Riezky Aprilia (RR), untuk menjadi Walikota Lubuklinggau.

Mereka, tidak akan berpaling ke kandidat lain, karena telah mendedikasikan diri untuk mendukung Paslon Walikota-Wakil Walikota nomor urut 3. Hal ini, disampaikan oleh Hasan tokoh masyarakat RT 7 Kelurahan Tanah Periuk.

Hasan mengatakan, ramainya masyarakat mendatangi lokasi kampanye RR, Rabu (9/5) sebagai bukti kalau masyarakat mendukung penuh pencalonan RR, sebab mereka rela berpanas-panasan di bawa terik Matahari, dan meninggalkan pekerjaannya demi menghadiri kampanye.

“Pak Rustam orang yang sangat kami kenal, dan kami siap mengawal suara yang diperolehnya mulai TPS, PPS, PPK dan KPU. Kami yakni, RR akan memenangkan Pilkada,” katanya.

Menurut dia, dukungan yang diberikan masyarakat dikarrenakan program kerja yang sudah disosialisasikan beberapa bulan terakhir, yakni pendidikan dan kesehatan gratis, dan ketersediaan lapangan kerja.

Tentu saja, dukungan itu membuat H Rustam Effendi bersyukur, karena program yang diberikannya dapat diterima masyarakat.

“Semoga kedepan masyarakat bisa lebih makmur dan jauh dari kriminalitas lainnya. Sebab, terjadinya tindak kriminal akibat faktor ekonomi, makanya kita menawarkan ketersediaan lapangan kerja,” katanya. (11)

Rekomendasi Berita