oleh

Warga Musi Rawas Meninggal Mendadak di Patok Besi

LINGGAUPOS.CO.ID – Asep Suherin (50) warga Desa P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, Jumat (18/9/2020) malam, ditemukan tidak bernyawa di Karaoke Blitar RT.7 (Patok Besi) Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Informasi diterima, almarhum meninggal mendadak setelah dikerik oleh Yunias Sutarso (60) di Karaoke Blitar.

Kronologisnya, bermula sekitar pukul 18.00 WIB, almarhum mengendarai angkot Kuning bertuliskan Mawar Putih BG 2868 EA datang ke Karaoke Blitar.

Almarhum menanyakan Pak Sastra, pemilik Karaoke Blitar, namun oleh Lisa (55), dijawab suaminya (Sastra, red) sudah meninggal dunia empat tahun lalu.

Mendengar jawaban itu, Asep langsung memegang dada sebelah kiri dan mengeluh sakit dan sesak. Ia meminta kepada saksi Yunias Sutarso untuk mengeriknya.

Dengan posisi duduk di lantai rumah, Asep dikerik. Usai mengerik, Yunias Sutarso pamit salat magrib, meninggalkan Asep masih dalam posisi duduk.

Usai salat, Yunias Sutarso mendapati Asep masih duduk di posisi semula. Awalnya dikira tertidur, setelah dibangunkan namun tak kunjung bangun, akhirnya diketahui meninggal dunia.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke Ketua RT dan Polsek Lubuklinggau Utara.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara Iptu Sudarno menjelaskan Asep diduga meningal dunia karena sakit.

Ditambahkan Kapolsek, karena meninggal mendadak almarhum dievakuasi menggunakan protokol kesehatan. “Jenasah almarhum dibawa ke RS Siti Aisyah menggunakan protokol kesehatan,” jelasnya.

Diakui, awalnya tidak diketahui identitas almarhum. Namun dengan melacak nomor yang ada di ponsel almarhum, akhirnya diketahui identitas almarhum. (*)

Rekomendasi Berita