oleh

Warga Muara Kelingi Simpan Sabu di Kusen

LINGGAUPOS.CO.ID – Petugas Sat Narkoba Polres Musi Rawas menangkap Agus Suherdi (30) warga RT.1 Desa Karya Sakti Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas. Pasalnya Agus yang berprofesi sebagai sopir diduga bandar sabu.

Saat ditangkap di rumahnya, Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 23.00 WIB, petugas berhasil menemukan 10 paket sabu yang disembunyikan di dalam celah kusen rumahnya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba AKP Haerudin menjelaskan pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa kediaman tersangka Agus sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Selanjutnya Kanit Dik I Ipda Armansa Gusnata bersama anggota untuk melakukan penyeledikan. Kemudian dilakukan penggerebekan di kediaman Agus.

“Saat penggeledahan ditemukan barang bukti 10 bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal putih yang di duga narkotika jenis shabu yang di temukan di kusen sebelah kiri di dalam rumah,” jelas Kasat Narkoba sambil menjelaskan tersangka bersama barang bukti selanjutnya diamankan di Polres Musi Rawas. (*)

Rekomendasi Berita