oleh

Warga Minta Dodi-Giri Bangun Aspal Karet

Di Gandus

LINGGAU POS ONLINE, PALEMBANG – Rencana penerapan pembangunan jalan aspal bercampur karet di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) rupanya menjadi impian hampir seluruh warga di Sumsel.

Misalnya saja yang diakui warga Kecamatan Gandus Kota Palembang yang menaruh harapan apabila Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas terpilih untuk juga nantinya bisa mengimplementasikan aspal bercampur karet di Gandus.

“Terus terang kami warga Gandus iri dengan Muba, infrastruktur jalan yang mulus dan akan ada pembangunan jalan berbahan baku karet. Kami ingin nantinya kalau pak Dodi-Giri terpilih juga bisa membangun aspal karet di Kecamatan Gandus,” ungkap Tohiriyanto (39) warga Kecamatan Gandus di sela menghadiri Pelantikan Pengurus Partai Golkar Gandus di lapangan sepak bola Kelurahan Karang Anyar, Kamis (22/3).

Lanjutnya, tentu apabila pembangunan jalan di Gandus menggunakan metode pembuatan jalan aspal bercampur karet nantinya jalan di Gandus akan mulus dan kuat.

“Jadi, kalau sudah ada pembangunan jalan aspal karet tidak meski setiap tahun jalan disini diperbaiki, karena aspal berbahan karet akan tahan lama,” terangnya.

Cagub Sumsel nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin mengungkapkan program pembenahan infrastruktur jalan aspal bercampur karet sudah direncanakannya dan tertuang dalam visi misi Dodi-Giri.

“Insya Allah kalau Dodi-Giri mendapatkan amanah untuk Sumsel, bertahap perbaikan infrastruktur jalan aspal bercampur karet akan kami terapkan di seluruh daerah di Sumsel,” tegasnya.

Sementara itu, pada rangkaian Pelantikan Pengurus Partai Golkar Gandus, Kamis (22/3) dihadiri ribuan warga dan kader Partai Golkar yang sengaja untuk berjumpa dan mendengarkan orasi Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin.(Rls/02)

Rekomendasi Berita