oleh

Warga Minang Sepenuhnya Dukung Dodi

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Suara genderang gendang musik Tambur dengan ritme yang kencang terdengar jelas di Jalan Kolonel Atmo,Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Sabtu (28/4). Alunan musik Tambur tersebut rupanya menyambut kedatangan calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 4 H Dodi Reza Alex Noerdin.

Dodi datang mengenakan baju koko berwarna putih, Cagub Sumsel Zaman Now ini menarik perhatian warga setempat dan warga yang melintas di kawasan Jalan Kolonel Atmo.

Pada kesempatan itu, Dodi melakukan kampanye monologis sekaligus silaturahmi dengan warga Minang ‘Relawan Saiyo Sakato’.

“Kami warga Minang di Lubuklinggau ini sudah satu suara mendukung dan akan memenangkan Dodi Reza Alex Noerdin menjadi Gubernur Sumsel,” ungkap salah seorang tokoh masyarakat Minang Kota Lubuklinggau, H Sidi Zainuri di sela silaturahmi Ikatan Keluarga Minang bersama Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin, kemarin.

Dukungan itu diberikan, karena Dodi dinilai berprestasi dan berpengalaman, dan dalam diri Dodi sudah mengalir darah Minang.

“Intinya rugi kalau keluarga Minang tidak memilih beliau sebagai Gubernur Sumsel,” cetusnya.

Ketua Relawan Saiyo Sakato, Abizar mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga Minang. Ia mengimbau warga Minang dapat memberikan suara ke calon Gubernur Sumsel nomor urut empat karena Dodi itu Rang Sumando karena istrinya orang Minang.

“Hanya Dodi satu-satunya Cagub yang merupakan orang Sumando-Minang jadi kita wajib mendukungnya dan patut kita banggakan,” papar Abizar didampingi Sekretaris Mefrealdi dan Bendahara Amran Mursalin di sela-sela kampanye.

Sementara itu, Dodi berterima kasih atas dukungan Keluarga Besar Minang. Ia mengapresiasi kesediaan warga Minang yang akan terus mendukung dirinya untuk berjuang demi kebaikan Sumsel lima tahun ke depan.

“Insya Allah kebaikan Sumsel lima tahun ke depan akan kita wujudkan bersama,” ungkapnya. (rls/05)

Rekomendasi Berita