oleh

Warga Mesat Seni Ditemukan Dalam Kondisi Dimutilasi

LINGGAUPOS.CO.ID – Untung (60) warga RT.3 Kelurahan Mesat Seni Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 13.30 WIB ditemukan tewas dengan kondisi dimutilasi di Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Kepala korban putus, kemudian pergelangan kaki kirinya juga terpisah dari badan. Untung diduga ditabrak Kereta Api (KA) Inspeksi KD 01 dari arah Palembang ke Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Luhut Situmorang membenarkan korban ditabrak KA. “Awalnya kami dapat informasi warga, saat kami cek dan olah TKP, korban ditabrak KA,” jelasnya.

Kronologinya, korban sebelumnya pergi ke kebun yang berada di tepi lintasan KA.  Setelah mengumpulkan kayu bakar, iapun pulang meniti rel KA sambil membawa kayu bakar yang dikumpulkan.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, dijelaskan Kapolsek korban diketahui mengalami kurang pendengaran alias tuli. “Karena itulah diduga korban tidak mendengar saat KA melintas. Bahkan sempat terseret hingga 20 meter,” jelasnya.

Di lokasi petugas selain menemukan tubuh korban, juga menemukan parang, tas dan sendal milik korban. “Korban kami angkut ke RS dr Sobirin, kemudian diserahkan ke keluarga,” jelas Kapolsek yang juga koordinasi dengan pihak PT KAI. (*)

Rekomendasi Berita