oleh

Warga Megang Sakti, Belajar Daring di Masjid Nur Al-Iman Saja

LINGGAUPOS.CO.ID – Pengurus Masjid Nur Al-Iman terus berupaya memberikan pelayanan terbaik ke jemaah. Sebelumnya sudah dibentuk Bank Sodaqoh, Badan Usaha Milik Masjid (BUMM) dan juga pemberian makanan dan minuman gratis.

Kali ini Masjid Nur Al-Iman di Desa Wonosari Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas memberikan pelayanan wifi gratis untuk para siswa belajar secara daring (online).

Pengurus Masjid Nur Al-Iman, Abdul Qodir menjelaskan pelayanan wifi gratis ini sudah bisa diberikan kepada pelajar sejak Kamis (6/8/2020). “Perangkatnya sudah kami siapkan,” ia mengatakan.

Dijelaskannya bahwa pihaknya sengaja memberikan pelayanan gratis ini, karena memahami kondisi masyarakat. “Masyarakat juga mengalami kesulitan ekonomi, sehingga membeli kuota internet juga akan menambah beban masyarakat,” tegasnya.

Nah, bagi pelajar SD, SMP dan SMA belajar daring gratis, silakan datang ke Masjid Nur Al-Iman setiap hari kerja/sekolah, pada pukul 08.00 WIB s.d 13.00 WIB. Pelajar wajib memakai masker, dan mematuhi protokol kesehatan. (*)

Rekomendasi Berita