oleh

Warga Majapahit Terima Program RR

Sekolah Gratis dan Kesehatan

LINGGAU POS ONLINE, MAJAPAHIT – Warga Kelurahan Majapahit sepakat mendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 3 H Rustam Effendi-Riezky Aprilia (RR). Terbukti pada kampanye Paslon nomor urut 3 yang diusung oleh PDIP-PPP, kedatangannya disambut hangat oleh warga RT 02 Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Meski terjadi hujan angin tidak membuat mereka meninggalkan sang idola, dan akan satu barisan memenangkan H Rustam Effendi-Riezky Aprilia pada 27 Juni mendatang.

Nasution salah seorang warga RT 02 bersama-sama mengajak semua untuk menyatukan tekat memenangkan H Rustam Effendi-Riezky Aprilia.

“Ajakan saya mempunyai tujuan di mana program yang ditawarkan oleh H Rustam Effendi sangat baik dan dapat merebut hati masyarakat, seperti salah satu masalah kesehatan kalau ia menang tidak perlu repot harus meminta surat melalui Lurah dan RT hanya bawa KTP langsung dapat berobat gratis,” katanya, Senin (26/3).

Selain dari pada itu, lanjut Nasution, selain berobat yang simpel ia tertarik dengan pendidikan yang masuk dalam program RR.

“Perlu di ketahui kita hanya di Lubuklinggau yang sekolah bayar, sementara tempat lain ada yang belum, kalau memang pak Rustam ingin memperjuangkan warga miskin saya dan masyarakat sepakat dukung RR,” tegasnya.

Sementara, Norman salah seorang sahabat calon Wakil Walikota Lubuklinggau Riezky Aprilia membenarkan atas pilihan hati masyarakat.

“Tidak perlu ragu dan bimbang memang benar, karena kita harus mencari pemimpin baru untuk Kota Lubuklinggau, RR mempunyai akhlak yang baik dan Riezky Aprilia adalah sejarah wanita pertama menjadi calon Wakil Walikota Lubuklinggau,” jelasnya.

Di tempat yang sama, H Rustam Effendi mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap RR, dirinya siap memperjuangkan masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah program kita diterima oleh masyarakat, semua bisa saja terjadi baik pendidikan, berobat dan yang lainnya kita mampu untuk melakukan semuanya, karena setiap yang dilakukan dengan baik akan menghasilkan yang baik,” ucapnya. (11)

Rekomendasi Berita