oleh

Warga Green Garden III Bentuk Paguyuban

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Warga Green Garden Residence III membentuk paguyuban, Rabu (5/9) malam. Acara yang bertujuan mempererat silaturahmi dan membuat struktur pengurus paguyuban itu terpusat di kediaman M Effendi Blok J12, Jl Kalikesik, RT 01, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Menurut M Effendi, kegiatan itu diadakan agar ikatan persaudaraan warga Kompleks Perumahan Green Garden Residence III makin erat.

“Dengan terbentuknya struktur kepengurusan paguyuban ini, warga Perumahan Green Garden Residence III jadi lebih mudah dalam koordinasi soal keamanan, dan perhelatan acara-acara besar,” terang dia.

Tak hanya bapak-bapak, para ibu juga hadir dalam acara tersebut.

Effendi juga mengapresiasi kepada warga yang hadir. Ia juga berterima kasih atas dukungan dari seluruh warga, dan ia berharap dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan paguyuban bisa aktif.

Dosen STIE Musi Rawas itu menjelaskan, selain program para bapak-bapak, ibu-ibu Kompleks Perumahan Green Garden Residence III juga memiliki kegiatan khusus. Seperti senam bersama, arisan, dan pengajian. (lik)

Rekomendasi Berita