oleh

Warga Geger Temukan Mayat Luka Bacok

LINGGAU POS ONLINE, RAWAS ILIR – Warga Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (20/6) sekira pukul 12.00 WIB, geger. Pasalnya mereka menemukan sesosok mayat dengan luka di sekujur tubuh yang diduga dibunuh.

Berdasarkan keterangan Kepala Desa (Kades) Ketapat Bening, Firsya H Lakoni, mayat yang diketahui bernama Hendra Saputra (19) ditemukan di semak daerah Pos PT SAP dengan jarak lebih kurang 150 meter dari jalan PT Gorby. Hendra Saputra warga Desa Ketapat Bening. Tepatnya di tepian sungai kecil, dalam hutan.

“Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan, dengan luka-luka di leher, luka di tangan diduga dibacok dengan parang, dan luka di perut sebanyak dua lubang diduga ditusuk dengan pisau. Kondisi tubuh mayat tersebut berlumpur dan baju kemeja lengan panjang terbuka, dan celana jeans panjang. Posisi tubuhnya telentang,” papar Firsya, kemarin.

Mayat tersebut juga mengeluarkan darah dan bau busuk bahkan bagian kepalanya sudah tidak utuh.

Dijelaskannya, korban ditemukan oleh penjaga kebun pribadi milik Ameng.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD Rupit untuk diautopsi dengan dikawal pihak Polsek Rawas Ilir.

“Setelah ditemukan, mayat tidak disentuh sebelum pihak Polsek Rawas Ilir tiba. Setelah ada anggota Polsek baru mayat dibawa ke RSUD Rupit untuk diautopsi,” sebut dia.(12)

Rekomendasi Berita