oleh

Warga Desa Air Pikat Pesta Ganja

Satu Tersangka Diamankan Berikut Barang Bukti

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Petugas Polsek Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong, menggerebek warga yang sedang pesta ganja di rumah warga di Desa Air Pikat, Kecamatan Bermani Ulu.

Namun sayangnya dari tujuh orang yang diduga ikut pesta ganja enam diantaranya berhasil kabur hanya satu orang yang diamankan berikut barang bukti 1 Kg ganja, Senin (27/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi berhasil dihimpun Linggau Pos, penggerebekan dilakukan jajaran Polsek Bermani Ulu. Bermula adanya informasi dari warga bahwa ada sejumlah orang tengah melakukan pesta ganja di sebuah rumah. Mendapatkan informasi tersebut, anggota polisi Polsek Bermani Ulu langsung melakukan pengintaian.

Setelah melakukan pengintaian polisi langsung melakukan penggerebekan. Dari penggerebekan tersebut petugas berhasil mengamankan satu orang tersangka berinisial AW (23) warga Desa Air Pikat, Kecamatan Bermani Ulu.

Sementara itu, enam orang lainnya yang diduga tengah berada di dalam rumah dan melakukan pesta narkoba jenis ganja berhasil melarikan diri. Lantaran saat penggerebekan terjadi pemadaman lampu, sehingga pelaku lainnya berhasil lolos.

Meski hanya satu tersangka berhasil diringkus, namun petugas menyita 1 Kg ganja dalam bungkusan dimasukkan ke dalam tas punggung.

Kemudian petugas juga mengamankan dua kertas papir dan kertas koran diduga sebagai bahan untuk membungkus paket ganja dan 7 unit kendaraan roda dua diduga milik terduga pelaku yang berhasil kabur.

Saat ini AW bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bermani Ulu untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara terduga pelaku yang sudah diketahui identitasnya berhasil kabur saat penggerebekan masih dalam pengejaran petugas. Keenam terduga pelaku berhasil kabur diantaranya YE, JE,RI, JE , RM, dan YG.

Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Apion Sori mengatakan bahwa dalam penggerebekan pesta narkoba jenis ganja tersebut petugas selain mengamankan 1 Kg ganja juga kendaraan roda dua diduga milik pelaku dan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Bermani Ulu.

“Saat ini AW masih kita periksa untuk mengetahui asal barang ganja yang berhasil ditemukan, sementara yang berhasil kabur masih dalam pengejaran petugas,” tegasnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita