oleh

Warga Berharap Jalan Lawang Agung Diperbaiki

LINGGAU POS ONLINE, RUPIT – Akses jalan desa Lawang Agung Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara yang rusak. Namun sampai kini belum diperbaiki oleh pemerintah. Sehingga masyarakat berharap jalan tersebut segera tersentuh pembangunan.

Mengingat jalan yang dimaksud berlobang, membuat pengendara mesti mengurangi kecepatan ditambah lagi musim hujan seperti sekarang ini. Yang berdampak lobang tidak kelihatan sehingga membuat terjadi kecelakaan.

Seperti diungkapkan oleh, Hendri (30) warga Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit mengatakan semestinya jalan ini sudah layak untuk diperbaiki, mengingat kondisi jalan yang sudah rusak.

Lanjutnya apalagi pada saat musim hujan tentunya lubang-lubang tertutup oleh air dan kerap kali terjadi kecelakaan tunggal.

“Akibat jalan rusak kerap terjadi kecelakaan tunggal, karena lobang yang ada tidak terlihat karena ditutupi oleh air yang mengenang dibadan jalan,”ungkapnya, kemarin.

Dijelaskanya, kerusakan jalan itu sudah lama, akan tetapi sayangnya belum ada diperbaiki oleh pemerintah. Padahal ini akses jalan dalam ibu kota Kabupaten dan tentunya menjadi proritas bagi pemerintah.

“Memang sudah lama rusak, namun belum juga diperbaiki oleh pemerintah. Padahal ini akses jalan dalam ibu Kota Kabupaten Muratara,”kata Hendri.

Senada dikatakan oleh Virgo (37) warga yang sama mengharapkan jalan yang dimaksud dapat diperbaiki, mengingat membuat terjadi kecelakaan tunggal khususnya dialami oleh pengendara roda dua.

“Kami warga Lawang Agung sangat berharap jalan tersebut dapat diperbaiki, mengingat membuat kecelakaan tunggal,”harapnya. (07)

Komentar

Rekomendasi Berita