oleh

Warga Batu Urip Dukung Pembatasan Jam Pesta Malam

BATU URIP – Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Senin (28/1) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang).

Kegiatan itu dihadiri Sekretaris Camat Lubuklinggau Utara II Yean Verayanti, Ketua LPM Kecamatan Lubuklinggau Utara II H Halik Ani, Babinkatibmas Yudi, Babinsa Edi, LPM Kelurahan Batu Urip Zakaria, dan seluruh jajaran staf dan Ketua RT Batu Urip.

Musrembang tingkat kelurahan ini menampung usulan seluruh unit Ketua RT di Kelurahan Batu Urip. Seperti, akan melanjutkan program infrastruktur pembangunan dan pengerasan jalan pada tahun sebelumnya yang belum terealisasikan, serta akan merealisasikan program dari Pemkot Lubuklinggau terkait tentang jam pesta malam dari Peraturan Walikota (Perwal) dan Peraturan Daerah (Perda).

“Dengan adanya program dari Walikota tentang pembatasan pesta malam, kami dari Kelurahan Batu Urip sangat setuju dan mensupport. Karena, hiburan malam identiknya dengan kegiatan mudarat. Selain itu, tujuan dari kegiatan pesta malam bisa mengakibatkan munculnya tindak kriminalitas, seperti penggunaan narkoba, alkohol, bahkan ke arah mudarat,” jelas Lurah Batu Urip May Suhada.
Suhada akan segera menyosialisasikan secepatnya terkait tentang program pembatasan pesta malam ke masyarakat Kelurahan Batu Urip dengan bantuan dari seluruh Ketua RT dan beberapa pihak terkait.(cw4)

Rekomendasi Berita