oleh

Warga Bandung Ujung Jualan Sabu di SS, Sabu Diselip di Pondok

LINGGAUPOS.CO.ID – Petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau menangkap Ronal Ramadhan (22) warga Jalan Merak No.25 RT.5 Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Tersangka Ronal ditangkap di Biliar Jalan Bangka RT.1 Kelurahan Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Dari tersangka diamankan 11 bungkus plastik klip diduga sabu 1.94 gram.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Narkoba Iptu Sofian Hadi menjelaskan, tersangka ditangkap karena didapatkan informasi menjadi bandar narkoba. “Malam itu kami tangkap di tempat bermain biliar di SS,” jelas Kasat, Minggu (17/8/2020).

Saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka di lokasi billard di Jalan Bangka, ketika dilakukan penggeledahan didapati sabu 11 bungkus plastik klip, yang diselipkan oleh tersangka di atap pondok billar.

“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Lubuklinggau. Ia akan disangkakan dengan Pasal 114 ayat (1) Dan atau Pasal 112 ayat (1 ) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” jelas mantan Kasat Narkoba Polres OKU Selatan ini.(*)

Rekomendasi Berita