oleh

Walpri dan Walkat Pilkada Tandatangani Pakta Integritas Tidak Memihak

LINGGAUPOS.CO.ID – Polres Mura mengelar penandatanganan Pakta Integritas tdak berpihak bagi personil yang menjadi Pengawal Melekat (Walkat) dan Pengawal Pribadi (Walpri) dalam pilkada Musi Rawas 2020.

Penandatanganan tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya beserta jajaran.

“Saya bersama jajaran sengaja melaksanakan, Penanda Tanganan Pakta Integritas Tidak Berpihak Walkat dan Walpri dalam pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mura Tahun 2020,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya.

Kapolres menjelaskan, penandatanganan ini dilakukan tidak lain, agar tidak memihak Walkat dan Walpri Dalam pilkada  Bupati dan Wakil Bupati Mura Tahun 2020.

“Khususnya, seluruh personel Polres Mura,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, kapolres berharap, semoga pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Mura berjalan dengan lancar, damai, aman serta sejuk.

“Sehingga terpilihnya pemimpin Mura yang bisa meningkatkan pembangunan dan pemerintahan lebih baik lagi,” tutup kapolres.(*)

Rekomendasi Berita