oleh

Walikota Turut Tata Taman Perkantoran

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe turut serta dalam melakukan penataan taman di komplek Perkantoran Walikota Lubuklinggau, Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Selasa (8/1). Hal ini dilakukannya, agar komplek perkantoran Walikota Lubuklinggau lebih enak dilihat.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meninjau lingkungan perkantoran Walikota Lubuklinggau, Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I dengan menggunakan sepeda motor, Selasa (8/1).

Diakui Nanan sapaan akrab orang nomor satu di lingkungan Pemkot Lubuklinggau ini, lingkungan Perkantoran Walikota Lubuklinggau sudah hijau dengan banyaknya tanaman, namun hanya perlu dirapikan. Seperti yang rindang di tebas, selain itu rumpun-rumpun di halaman perkantoran untuk rutin di pangkas.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Plt Kepala DPUTR Kota Lubuklinggau, H Asril, Kabid Cipta Karya DPUTR Kota Lubuklinggau, Ihwan saat meninjau pertamanan dan bangun di komplek perkantoran Walikota Lubuklinggau, Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I dengan menggunakan sepeda motor, Selasa (8/1).

Menurut Nanan, ia sudah menginstruksikan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemkot Lubuklinggau untuk menciptakan kantor ‘hijau’ dilengkapi beberapa tanaman. Nanan meyakini jika suasana kantor nyaman, asri akan mempengaruhi kinerja ASN menjadi lebih baik.

“Kalau sesak, tidak rapi dan teratur menarik nafas susah, justru ASN tidak betah di kantor, makanya ciptakan kantor aman dan nyaman,” pesan Nanan.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengelilingi perkantoran Walikota Lubuklinggau, Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I dengan menggunakan sepeda motor, guna melakukan penataan taman di lingkungan kantor tersebut.

Ada pemandangan menarik saat H SN Prana Putra Sohe tiba di kantor, Selasa (8/1), orang nomor satu di lingkungan Pemkot Lubuklinggau ini ke kantor menaiki sepeda motor. Bahkan wacananya hal ini akan dilakukannya setiap hari. (nia)