oleh

Walikota Terima Penghargaan dari PB ISSI

LUBUKLINGGAU – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali mendapat penghargaan. Kali ini, Nanan sapaan akrabnya ini mendapat penghargaan dari Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB-ISSI).

PB ISSI memberi penghargaan kepada Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe karena telah menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Pra PON XX di Kota Lubuklinggau, untuk cabang olahraga sepeda dengan sukses. Penghargaan diserahkan Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari saat pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) XVIII, di Pine Hotel Padalarang Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat, Jumat (26/7).

Ketum PB ISSI menyatakan, penghargaan ini sebagai rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau atas dukungan yang sangat baik.

“Dukungan Pemkot Lubuklinggau sangat baik dan sangat sukses menyajikan Kejurnas dan Pra PON. Tentu penghargaan ini tidak sebanding dengan dukungan penuh dan kerja sama mewujudkan program kerja PB ISSI,” katanya.

Ikut mendampingi Nanan Ketua ISSI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Leonardi Sohe dan peserta Munas lainnya.

Dikatakan Dodit sapaan akrab Leonardi Sohe, tidak hanya Lubuklinggau, saat Munas ada beberapa daerah dan lembaga yang mendapatkan penghargaan, yakni Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Pariwisata, Provinsi Riau, Sumatera Barat, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Kabupaten Banyuwangi dan Pacific Bike.

“Kita bersyukur dan bangga, karena kita juga tahu selama mempercayai Kota Lubuklinggau mereka bisa membuktikan untuk menjadi tuan rumah yang baik. Untuk itu, sekali lagi selamat kepada Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe atas penghargaannya. Kedepan, kita akan tetap bekerja sama dalam hal event-event selanjutnya,” ungkap Dodit. (rls/rfm)

Rekomendasi Berita