oleh

Walikota Singgung Peserta dari Guru Sedikit

LINGGAU POS ONLINE – Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau kembali melaksanakan lomba gerak jalan untuk seluruh dinas dan instansi, serta umum di lingkungan Pemkot Lubuklinggau. Peserta gerak jalan, dilepas langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Rabu (14/8).

Dalam sambutannya, H SN Prana Putra Sohe mengatakan bersyukur karena tahun ini kembali bisa memeriahkan HUT RI sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh dinas instansi.

“Harapan saya, tentu bisa menjalin silaturahmi tidak hanya di lingkungan Pemkot saja tapi juga seluruh unsur yang ada di Kota Lubuklinggau. Laksanakan dengan sebaik mungkin dan hayati makna gerak jalan sebagai upaya mengenang jasa para pahlawan merebut kemerdekaan,” ungkap Nanan.

Sayangnya, Nanan kecewa dengan sedikitnya peserta dari lingkungan sekolah. Hanya ada dua perwakilan dari sekolah, yang ikuti perlombaan ini. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Lubuklinggau, Herdawan.

“Ya hanya ada dua peserta, namun semua sekolah sudah kita berikan undangan,” ungkap Herdawan.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau, Tamri saat dikonfirmasi menegaskan ketidakhadiran guru-guru untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, lantaran ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Karena sekolah masih belajar dan tidak libur,” ungkap Tamri. (rfm)

Rekomendasi Berita