oleh

Walikota Linggau Lepas Peserta Pawai Takbiran

LINGGAU POS ONLINE – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe melepas pawai takbiran di halaman Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Selasa (4/6). Ada sekitar ratusan mobil dan kendara motor dalam mengikuti pawai takbiran malam hari ini untuk merayakan hari raya idul fitri 1 syawal 1440 H.

Ikut hadir dalam pelepasan takbiran Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar , Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Aan Setiawan , Sekda H A Rahman Sani , Asisten lll Kahlan Bahar para
Kepala OPD dan Camat dilingkungan pemerintah Kota Lubuklinggau. Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Aan Setiawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan dilaksanakan dalam menyambut hari raya idul fitri ini.

“Semoga amalan ibdah kita selama bulan suci ramadhan ini di terima Allah SWT. Gunakan sarana takbiran ini untuk sarana ibadah jangan gunakan hal-hal yang tidak penting. Kita mengadakan takbir keliling ini untuk menjalankan silaturahmi. Hindari kegiatan- kegiatan yang merugikan orang lain dan diri sendiri dan jaga tatatertib guna mencapai keamanan bersama,” tegasnya. (rls)

Rekomendasi Berita