oleh

Walikota Lepas JCH Kota Lubuklinggau

LinggauPos Online –Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Walikota, H Sulaiman Kohar melepas Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Lubuklinggau tahun 2019. Pelepasan ini dilaksanakan di Jalan Garuda Kecamatan Lubuklinggau Barat II, tepatnya di depan Masjid Agung As Salam Kota Lubuklinggau, Senin (08/07).

Hadir juga Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani, Asisten 1 Heri Suryanto, Asisten III Kahlan Bahar, dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Sri Haryati Sulaiman.

Dalam pelepasan tersebut, H SN Prana Putra Sohe mendoakan JCH yang akan menjalankan ibadah di tanah suci, menjadi haji yang mabrur.

“Semoga semua jamaah diberi kemudahan, kesehatan, rahmat serta hidayah dalam menunaikan ibadah. Semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke tanah air,” ungkapnya.

Nanan sapaan akrab Walikota Lubuklinggau ini juga meminta kepada seluruh JCH, untuk selalu mendengarkan arahan-arahan dari petugas haji. Serta menjaga kekompakan dan kebersamaan bersama.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh JCH untuk menjalankan haji dengan sungguh-sungguh dan selalu menjaga kesehatan.

“Jalankan ibadah haji dengan sungguh-sungguh agar menjadi haji yang mabrur, dan yang terpenting sesampai di sana tolong dijaga kesehatan dan patuhi imbauan-imbauan yang ada,” imbaunya. (rls)

Rekomendasi Berita