oleh

Walikota Kembali Terima Penghargaan

Sebagai Walikota Terbaik di Indonesia

WALIKOTA Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, akan kembali mendapat pengakuan nasional atas prestasinya. Kali ini, penghargaan hanya ditujukan kepada tujuh walikota terbaik se-Indonesia dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Penghargaan yang diberikan yakni Innovation Government Award (IGA) Leadership Award yang akan diberikan langsung Mendagri RI, Tjahjo Kumolo di Hotel Sahid Jaya Jakarta, hari ini (18/12). Ini sebagai bentuk kebanggaan dirinya memimpin Lubuklinggau.

Ini sejurus dengan surat Litbang Kemendagri Nomor 070/3572/Litbang. Selain tujuh walikota, juga ada 12 bupati dan lima gubernur se-Indonesia. Penghargaan itu diberikan bagi mereka yang berhasil inovasi, memberi pembaruan, dan kemajuan daerahnya.

Nanan sapaan akrabnya ini sebelumnya sempat menyatakan, prestasi dan penghargaan di setiap sektor tidak ada artinya, jika tidak didukung penuh masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan menjadikan Kota Lubuklinggau Metropolis Madani.

“Ini bukti keberhasilan dukungan masyarakat terhadap Pemkot Lubuklinggau. Akhir Februari nanti kami berakhir masa bakti, namun tagline dan jargon Linggau BISA tidak lagi punya NanSuko, tapi sudah menjadi brand warga Linggau. Saya titip ini, karena Linggau BISA adalah semangat masyarakat Lubuklinggau,” harapnya. (Rls/09)

Komentar

Rekomendasi Berita