oleh

Walikota Ajak Semua Pihak Bangun Lubuklinggau

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengajak semua elemen tanpa terkecuali, bersama-sama membangun kota ‘Sebiduk Semare’ ini. Karena tidak mungkin dengan luas Kota Lubuklinggau 40.150 Hektare (Ha) dengan jumlah penduduk sebanyak 226.002 jiwa, pembangunan bisa terlaksana dengan maksimal tanpa dukungan dari semua pihak.

Pilkada ditegaskan Nanan, sapaan akrabnya sudah selesai. Ia mengajak lupakan semua, dan saat ini mari fokus dukung pemerintah dalam membangun.

“Siapapun orangnya, kalau mengaku orang Kota Lubuklinggau mari bersama-sama kita membangun kota kita ini. Ingat yang bisa kita andalkan saat ini, ya Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mengelola potensi yang ada yakni sektor jasa dan perdagangan untuk membangun,” jelas Nanan.

Terutama, dilanjutkan Nanan, untuk mewujudkan Kota Lubuklinggau menjadi Kota Metropolis Madani. Pemerintah butuh dukungan serta kerja sama semua pihak, agar kedepan Kota Lubuklinggau tetap menjadi pusat dari segala kegiatan baik tingkat internasional, nasional maupun provinsi serta tetap menjaga kerukunan dan menjaga kekondusifan wilayah.

“Karena itu juga potensi yang kita miliki saat ini,” ungkapnya.

Tahun ini, dilanjutkan suami Hj Yetti Oktarina Prana ini, pihaknya fokus melanjutkan program yang ada.

“Nanti 2019 baru kita memulai program yang sudah kami paparkan saat pemaparan visi-misi di rapat paripurna istimewa. Tentunya secara bertahap. 2019 kita masuk tahap konsolidasi, seperti pemerataan infrastruktur dasar berwawasan lingkungan, tahun 2020 hingga 2022 tahap percepatan dan terakhir tahun 2023 tahap pemantapan, yakni perwujudan kota metropolis madani melalui peningkatan sumber daya manusia,” jelasnya kembali. (rfm)

Rekomendasi Berita